Rabu, 10 Juni 2009

Fw: Daun Sirsak - Obat Besar

Dari: Malik Azir <malikazir@yahoo. com>
Kepada: ikappei@yahoogroups .com
Terkirim: Sabtu, 6 Juni, 2009 09:04:47

Daun Sirsak - Obat Besar

Oleh Abdul Malik Azir - 4 Juni 2009

Dalam kesempatan kunjungan ke area perkebunan Taman Mekar Sari, disampaikan oleh salah seorang pakar buah, bahwa Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit berat berupa kelainan sel-sel yang membahayakan dalam tubuh.

Untuk pencegahan,disarank an mengkonsumsi buah atau jus sirsak, sedangkan untuk penyembuhan, dianjurkan merebus 10 (sepuluh) helai daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) kedalam 3 gelas air, direbus terus-menerus hingga menguap dan menyisakan tinggal 1 gelas air rebusan saja. Berikan kepada pasien dua kali sehari. Informasi gelas tidak dijelaskan ukuran maupun kapasitas CC-nya, namun bayangan gelas pada umumnya mengasumsikan setiap orang kepada sebuah gelas aqua yang berkapasitas sekitar 350 cc.

Efek setelah meminum godogan daun sirsak biasanya sekujur badan menjadi terasa panas. Konon efek tersebut mirip dengan efek yang terjadi setelah menjalani kemoterapi. Bedanya pada kemoterapi semua sel baik dan buruk terbunuh secara serentak, sedangkan godogan daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang abnormal saja.

Menurut sumber yang kami terima (dari email yang memberi informasi ini ikappei@yahoogroups .com) :

masa pengobatan sebaiknya dilakukan setiap hari berturut-turut selama 2 minggu. Setelah itu periksakan kembali ke dokter untuk mengetahui efek teraphis dari pengobatan tersebut.

Kalau saya pribadi menganjurkan agar sebelum menggunakan resep daun sirsak sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter kenalan anda ataupun dokter pribadi anda. Dikuatirkan ada zat-zat tertentu dalam kandungan daun sirsak yang alergis terhadap tubuh anda.

Dalam ajaran agama diyakini bahwa semua penyakit ada obatnya, dengan demikian tidak salahnya untuk mencari berbagai alternatif guna mencapai kesembuhan bagi yang membutuhkannya.

Informasi ini bukanlah sebagai anjuran melainkan pemberitahuan semata, dikarenakan sejauh ini penulis belum pernah membaca testimonial maupun pengakuan secara langsung dari orang-orang yang sudah dan pernah tertolong oleh resep tersebut.

Tidak dianjurkan untuk dicoba-cobakan kepada sipapun utamanya anak-anak tanpa anjuran dan pengawasan seorang dokter.

PS. Terimakasih kepada Narasumber di milis ini, semoga informasi anda memberi kemaslahatan bagi umat manusia, terutama yang membutuhkannya. Insya Allah.



1-- Mau Relax Ketawa Ketiwi he he he klik disisi

2--Mau baca blog yang serius ? klik disini
3--http://www.BikinDuit.com/?ref=extrajoss
4--Mau Toolbar Ketawa Ketiwi ? Keren Boo ! klik disini
5--Sekolah Gratis & Rumah Sakit Gatis ?
--aa--

Tidak ada komentar:

 

Web Site Counter
Canon printers

Add to Technorati Favorites